SELAMAT DATANG

SEMOGA ADA MANFAAT

Jumat, 23 Maret 2012

Cinta


Karya : Cek Man

Cinta......
Tak akan pernah ku melupakanmu walaupun dirimu tak ada rasa cinta lagi untukku.......
Aku masih mencintaimu....... kecuali dirimu telah melupakanku.........
Aku tak pernah lupa padamu untuk selamanya.... kecuali dirimu melupakanku untuk selamanya.....
Ku Ingin engkau bahagia bersamaku untuk selamanya dan tak ingin menyakiti hatimu..... tapi engkau yang selalu mengecewakanku..... kenapa ya...??  Apa karena engkau tidak mencintaiku...??

Cinta .....
Aku masih menyayangimu untuk selamanya.............. walaupun engkau tak menyayangiku....
Ku ingin selalu engkau menikmati kebahagiaan bersamaku..... tapi nyatanya engkau ingin selalu bebas dariku........ karena engkau perlu bergaul dengan siapa saja yang engkau inginkan, maka engkau lupa padaku....... jangan paksakan diri untuk mencitaiku..... tapi nikmati saja... bagaimana selama denganku................ pernahkah ku menyakitimu...?? tapi kamu selalu mengecewakanku...

Cinta.......
Ku do’akan engkau selalu bahagia dan senang dengan sikap mu itu......
Semoga engkau lebih baik dimasa yang akan datang..... Aku tak pernah melupakanmu
Ku ingin kita selalu bersatu seperti dulu lagi........ tapi tak mungkin kalau Cuma aku yang berusaha untuk dekat denganmu......... Jujur aku masih mencintaimu dimanapun dan kapanpun......... ini semua isi hatiku yang selama ini ku pendam padamu.............. adakah engkau mengingatkanku... seperti yang ku ingat hanya padamu.....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar