SELAMAT DATANG

SEMOGA ADA MANFAAT

Minggu, 24 Juni 2012

Hidup Bagai Dalam Sinetron

By. Cek Man

Kisah yang kita alami dalam dunia ini kadang seperti yang kita lihat peran yang ada di dalam senetron, hari ini kita mendapat peran sebagai remaja, lalu menjadi dewasa dan lain sebagainya. Maka dalam hidup ini juga kita bisa merasakan senang dan sedih, selagi senang kadang kita tidak mengingat pada yang Kuasa. Tapi jatahnya datang waktu sedih dimulut kita selalu terucap kata-kata Allah. Tanpa kita sadari sering kita melakukan hal-hal yang tidak di sukai oleh Allah.

Allah yang menciptakan semesta alam ini, selalu ada nikmat yang kita rasakan disepanjang hidup kita ini. sering kita melupakan Allah dalam hidup ini, padahal Allah tidak mengurangi nikmat yang kita rasakan di dalam kehidupan kita seperti nafas yang tiap detik, menit dan jam kita hirup tapi tak pernah meminta bayaran sedikit pun, dan masih banyak nikmat Allah yang lain yang tidak bisa kita hitung.

Maka oleh sebab itu mari kita selalu bersyukur pada Allah yang telah memberikan kita nikmat yang banyak, dan dunia ini hanya cuma sementara saja, yang kekal abadi adalah akhirat nantinya. Janganlah berbuat sesuka hati di dunia Tuhan. mari kita selalu membangun semaangat dalam menggapai kebaikan untuk diri kita dalam menghadapi dunia yang penuh dengan rintangan ini.

Allah yang Maha segalanya akan memantau kemana kita pergi... bersemangatlah untuk melakukan yang terbaik demi masa depan yang gemilang, jangan jadikan diri kita sebagai orang yang di benci oleh Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar