SELAMAT DATANG

SEMOGA ADA MANFAAT

Rabu, 25 Januari 2012

BELAJAR ITU PENTING


Belajar adalah penting dalam kehidupan kita. Kenapa kita harus belajar? dengan kita belajar, kita bisa tahu apa yang belum kita tahu dan juga bisa menambah wawasan kita dalam kehidupan sehari-hari. Belajar di waktu kecil bagaikan menulis di atas batu dan belajar di waktu dewasa bagai menulis di atas air, itu sih kata pepatah. Tetapi Penulis menganalisis, kalo kita belajar kapanpun dan dimanapun dengan tekun pasti kita bisa menguwasai apa yang kita pelajari.

Lagi Belajar (Foto : Cek Man : 25/01/2012)
Kalau anda sebagai pengajar maka  harus ada rasa mendidik dalam mengajar pada Anak-anak yang kita ajarkan. Karena itu Belajar bisa dimana pun, bukan hanya di kelas saja. Seperti yang Anda lihat di gambar ini anak - anak lagi belajar di luar ruangan, keceriaan lebih dan pusat konsentrasi lebih senang di bandingkan dengan di dalam kelas maka kalau anda sebagi pengajar, jangan terlalu membiarkan anak-anak belajar di dalam kelas. Apalagi anak-anak cepat merasakan bosan dalam belajar. Kita harus menyesuaikan dengan keadaan di sekitar kita.

Anak juga membutuhkan belajar karena itu bisa jadi generasi yaang menggantikan anda nantinya, makanya anda lebih tekun untuk memberikan contoh buat mereka dalam belajar. Karena belajar itu sangat-sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Karena dengan adanya belajar kita bisa tahu apa yang belum kita ketahui, dan juga dengan kita tahu, anda bisa menyampaikan pada Anak didik anda yang anda ajarkan di sekolah nantinya. Sebagai pengajar harus jadi contoh teladan buat si Anak didik dan harus lebih pandai dari pada si Anak, itu pasti makanya belajar itu penting. (Herman, S. Pd. I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar